Penggunaan Media Animasi Terhadap Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Kewarganegaraan Kelas VII Di SMP Negeri 1 Lemahabang Karawang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aryani, N dan Haryanto, D., (2010). Pembelajaran Multimedia di Sekolah.Jakarta: Prestasi Pustaka.
Binanto, I., (2010). Multimedia Digital Dasar Teori. Yogyakarta: Andi.
Daryanto, (2012). Media Pembelajaran. Bandung: PT Sarana Tutorial Nurani Sejahtera.
Darmawan, D., (2012). Teknologi Pembelajaran. Bandung: Rosda.
Kyriacou, C., (2012). Effective Teaching Theory And Practice. Bandung: Nusa Media.
Keller, John., (2000). How To Integrate Learner Motivation Planning Into Lesson Planning: the ARCS model approach: USA: integrating motivation.
Munir, (2012). Multimedia. Bandung: Alfabeta.
Sanaky, H., HA, (2011). Media Pembelajaran. Yogyakarta: Kaukaba Dipantara. Sanjaya,W., (2012). Media Komunikasi Pembelajaran. Jakarta: Kencana.
Sardiman, (2008). Interaksi Dan Motivasi Belajar Mengajar.Jakarta: Rajawali Pers.
Sugiyono, (2014). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Sukiyasa, Kadek., (2013). Pengaruh Media Animasi Terhadap Hasil Belajar Dan Motivasi Belajar Siswa Materi Sistem Kelistrikan Otomotif. http://journal uny.ac.id/index.php/jpu/article/view/1588. Diakses pada 1 januari 2016.
Susilana, R., dan Riyana, C., (2009). Media Pembelajaran. Bandung: CV. Kencana Prima.
Sutopo, A., H., (2012). Teknologi Informasi Dan Komunikasi dalam Pendidikan.Yogyakarta: Graha Ilmu.
Umbara, C., (2011). Undang-Undang Republik Indonesia No 20 Tahun 2003 Tentang Sisdiknas Dan Peraturan Pemerintah R.I Tahun 2010 Tentang Penyelenggaraan Pendidikan Serta Wajib Belajar. Bandung: Citra Umbara.
Wena, Made., (2013). Strategi Pembelajaran Inovatif Kontemporer. Jawa Timur: Bumi Aksara.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jwp.v11i2.13340
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Wahana Pendidikan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Indexing: