PENGGUNAAN METODE REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MENGENAL HIMPUNAN (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas VII-A SMP Negeri 15 Tasikmalaya)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi (1998). Metodologi Penelitian. Jakarta : Rineka Cipta.
Bachtiar H, (2003). Perencanaan Pengajaran Bidang Studi. Jakarta: Pustaka Ramadhan.
Depdikbud (1999). Penelitian Tindakan (Action Research). Jakarta : Dirjen.
Jakaria (2004). Analisis Hasil Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan Eksperimen Menurut Polya. Skripsi Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNSIL Tasikmalaya : Tidak Diterbitkan.
Karso dkk (2002). Pendidikan Matematika 1. Jakarta : Pusat Penerbita UT.
Kasbolah K (1999). Penelitian Tindakan Kelas. Malang: Depdikbud.
Polya (1998) How to Solve it New Jersey: Princeton University Press.
Ruseffendi. ET (1979). Pengejaran Matematika Modern Seri 4. Bandung: Tarsito.
Ruseffendi. ET (1993). Pengajaran Matematika 3. Jakarta: UT Depdikbud.
Syaiful Sagala (2007). Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Suherman Uman (2000). Memahami Karakteristik Individu. Bandung: Tidak Diterbitkan.
Suherman, H.E, et al (2001) Common Text Book, Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. UPI Bandung – Jakarta: JICA
Sukirman (1997). Matematika. Jakarta: Depdikbud.
Suro Subroto (2002). Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/wa.v5i4.1547
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 JURNAL WAHANA PENDIDIKAN
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Indexing: