SNOWBALL THROWING BERBANTU MEDIA TEKA-TEKI SILANG PADA MATA PELAJARAN EKONOMI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Djamarah, Syaiful Bahri dan Aswan Zain. (2010). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Huda, Miftahul. (2014). Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Rusman. (2014). Model-Model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta : PT.RajaGrafindo Persada
Sudjana, Nana. (2017). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan : Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan RRD. Bandung: Alfabeta.
Mukrimaa, Syifa S. 2014. 53 Metode Belajar dan Pembelajaran Plus Aplikasinya. Pendidikan Manajemen Bisnis. Universitas Pendidikan Indonesia. Bandung. Tersedia pada: https://www.slideshare.net/SyifaMukrimaa/53-metode-pembelajaran-ebook. Diakses pada tanggal 1 Desember 2019.
Nugroho, Wildan Abdi. 2017. Upaya Meningkatkan Motivasi Dan Prestasi Belajar IPS Melalui Strategi Snowball Throwing Berbantu Media Teka-Teki Silang (Tts) Siswa Kelas Iv Sd Negeri 02 Karanggude. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Muhamadiyah Purwokerto. Purwokerto. Tersedia pada: http://repository.ump.ac.id/3919/. Diakses pada tanggal 16 November 2019.
Rosidah, Ani. 2017. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Snowball Throwing untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS. Jurnal Cakrawala Pendas Volume 3 Nomor 2 Edisi Juli 2017.
Rumiati, Eti. 2020. Penggunaan Metode Resitasi untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS Terpadu tentang Letak Geografis dan Koordinat Negara Asean (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas VIII-G SMPN 6 Tasikmalaya). Jurnal Wahana Pendidikan Volume 7 Nomor 2.
Wijaya, Devilia Sistantri. 2016. Penerapan Model Student Teams Achievement (STAD) dan Metode Ceramah Terhadap Peningkatan Prestasi Belajar IPS pada Siswa Kelas V SD Negeri 1 Rajabasa Raya Bandar Lampung. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Lampung. Bandar Lampung. Tersedia pada: http://digilib.unila.ac.id/24230/19. Diakses pada tanggal 08 April 2020.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/wa.v8i1.4983
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Wahana Pendidikan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Indexing: