STRATEGI PEMBERDAYAAN GURU DALAM MENINGKATKAN AKUNTABILITAS SEKOLAH (Studi Kasus SMK Utama Kepanjen)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
In’am, A. (2017). Kebijakan Pemberdayaan Guru: Analisis Dimensi dan Impementasi. Retrieved from http://eprints.umm.ac.id/36758/1/In’am - Kebijakan Pemberdayaan Guru Analisis Dimensi dan Implementasi.pdf
Manaf, A. (2016). Hubungan Pemberdayaan Guru Terhadap Profesionalisme Guru dan Mutu Pendidikan. TAHZIM: Jurnal Penelitian Manajemen Pendidikan, 1(2), 108–118. Retrieved from http://jurnal.uinbanten.ac.id/index.php/tanzhim/article/view/47
Miles, M. B., Huberman, A. M., & Saldana, J. (2014). Qualitative Data Analysis A Methods Sourcebook (3rd ed.). United States of America: SAGE Publications.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Ulfatin, N. (2013). Metodologi Penelitian Kualitatif di Bidang Pendidikan Teori dan Apliaksinya. Malang: Bayumedia Publishing.
Ulfatin, N., & Triwiyanto, T. (2016). Manajemen Sumber Daya Manusia Bidang Pendidikan. Jakarta: Rajawali Pers.
Wahyudi, K. (2017). Manajemen Pemasaran Pendidikan. KARIMAN: Jurnal Pendidikan Dan Keislaman, 05(01), 65–82. Retrieved from https://jurnal.inkadha.ac.id/index.php/kariman/article/view/43/42
Widodo, W., & Sriyono, H. (2020). Strategi Pemberdayaan Guru Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan. Faktor: Jurnal Ilmiah Kependidikan, 7(1), 7–12. Retrieved from http://dx.doi.org/10.30998/fjik.v7i1.5628.g2992
Yusparizal. (2008). Enam Langkah Praktis Dalam Upaya Pemberdayaan Guru. Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, 156–168. Retrieved from http://ap.fip.um.ac.id/wp-content/uploads/2016/03/11-Yusparizal.pdf
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/wa.v9i2.7662
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Wahana Pendidikan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Indexing: