Micro Teaching Pada Pembelajaran Sejarah Untuk Kesiapan Pengenalan Lingkungan Persekolahan (PLP)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ardi, Minal. (2015). Pelaksanaan Pembelajaran Micro Teaching Bagi Mahasiswa Program Studi Ppkn Stkip-Pgri Pontianak. Jurnal Edukasi, Vol. 1, No. 1: 75-84.
B, Wulandari. dkk. (2019). Augmented Reality As Android Based Learning Media for Wood Field Laboratory Work. In Journal of Physics: Conference Series Vol. 1413, No. 1
Fadli, Muhammad Rizal. (2021). Memahami Desain Metode Penelitian Kualilatif. Humanika. Vol 21. No : 33-54.
Hidayat, Bobi. (2016). Analisis Keterlaksanaan Program Perkuliahan Micro Teaching Berbasis Lesson Study Di Program Studi Pendidikan Sejarah Fkip Um Metro. Jurnal Historia. Vol 4, Nomor 2: 75-80.
Pratama, Galeh Nur Indriatno Putra. (2020). Peningkatan Keterampilan Pembelajaran Micro Teaching Berbasis Viduk (Video Unjuk Kerja) Pada Mahasiswa Pendidikan Teknik Sipil Dan Perencanaan, FT, UNY. JPTS, Vol. II No.1: 13-23.
Sugiarto, E. (2015). Menyusun proposal penelitian kualitatif: skripsi dan tesis. Suaka Media.
Sulistyo, Edy Tri. (2010). Kendala Dalam Pembelajaran Micro Teaching Dan Pemecahannya. Inovasi Pendidikan Jilid 11, No 1: 32-39.
Utami, Nur Azizah Putri. (2021). Penerapan Model Pembelajaran Praktik Pada Mata Pelajaran Fikih Selama Masa Pandemi Covid 19 Di Mts Negeri 10 Sleman Yogyakarta. Universitas Islam Indonesia
Wahid, Abdul. (2018). PENTINGNYA MEDIA PEMBELAJARAN DALAM MENINGKATKANPRESTASI BELAJAR. ISTIQRA’ Volume V No 2: 1-11.
Rusyan, H.A Tabrani. (2019). Kreatifitas Pembelajaran Yang Efektif. Jakarta. CV. Ruang Pinang Sabatang
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jwp.v10i2.8755
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Wahana Pendidikan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Indexing: