INOVASI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DENGAN APLIKASI QUIZIZZ DI ERA NEW NORMAL (Penelitian Pengembangan Aplikasi Di Kelas XI MAN 1 Garut)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aldoobie, N. (2015). ADDIE Model. American International Journal of. Contemporary Research, 5(6).
Cahyadi, R. A. H. (2019). Pengembangan Bahan Ajar Berbasis ADDIE Model. HALAQA: ISLAMIC EDUCATION JOURNAL, 3(1).
Dewi, C. K. (2018). Pengembangan Alat Evaluasi Menggunakan Aplikasi Kahoot pada Pembelajaran Matematika Kelas X. Skripsi S1. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung. [tidak diterbitkan].
Irwan, I., Luthfi, Z. F., & Waldi, A. (2019). Efektifitas Penggunaan Kahoot! untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa [Effectiveness of Using Kahoot! to Improve Student Learning Outcomes]. Pedagogia : Jurnal Pendidikan, 1(8).
Mustofa, A. H. (2020). Media Pembelajaran (Y. Kita (ed.)).
Nurrita, T. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Misykat, 3(1).
Salsabila, U H, & Habibah, S. D. (2020). Pemanfaatan Aplikasi Quizizz Sebagai Media Pembelajaran Ditengah Masa Pandemi Pada Siswa Sma. Jurnal Ilmiah Ilmu Terapan Universitas Jambi, 4(2), 164–167.
Salsabila, Unik Hanifah, Habiba, I. S., Amanah, I. L., Istiqomah, A. N., & Salsabila, D. (2020). Pemanfaatan Aplikasi Quizizz Sebagai Media Pembelajaran Ditengah Pandemi Pada Siswa SMA. Jurnal Ilmiah Ilmu Terapan Universitas Jambi, 4(2).
Setyosari, P. (2020). Metode penelitian Pendidikan dan Pengembangan. Prenada Media.
Widiastuti, A. (2021). Dilema pendidikan di era new normal. Pusat pengembangan dan penelitian indonesia.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jwp.v10i1.8886
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Wahana Pendidikan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Indexing: