PEMBELAJARAN MODEL EXAMPLE NON EXAMPLE DENGAN VARIASI KUIS UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SEJARAH KELAS XI DI SMA NEGERI 1 CINEAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aman. (2011). Model Evaluasi Pembelajaran Sejarah. 62.
Arikunto, Suharsimi, Suharjo, dan Supriadi. (2006). Penelitian Tindakan Kelas. Bumi Aksara.
Depdiknas. (2003). Pedoman Khusus Pengembangan Silabus dan Penilaian Mata Pelajaran Sejarah. Jakarta. E(1989. Jakarta : PT. Cipta Adi Pustaka).
Desmita. (2009). Psikologi perkembangan peserta didik (p. 59). PT Rosdakarya.
Kochhar, S. K. (2008). Pembelajaran Sejarah (Teaching of History). Jakarta: P.
Ri, departemen agama. (2001). Bahan Penataran ( Modul Metodologi Pendidikan Agama Islam).
Riyanto, Y. (2001). Metodologi Penelitian Pendidikan. Surabaya: Penerbit SIC.
Sapriya. (2009). Pendidikan IPS Konsep dan Pembelajaran. Bandung: P, 209–210.
Shoimin, A. (2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta.
Susanto, H. (2014). Seputar Pembelajaran Sejarah, Isu, Gagasan dan Strategi Pembelajaran. Yogyakarta.
Wahyudi. (2016). model pembelajaran menulis cerita. 14.
Wardani, I. G. A. K. (2005). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Universitas terbuka Departemen Pendidikan.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jwp.v10i1.9370
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Wahana Pendidikan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Indexing: