KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS: SOAL SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV) DALAM KONTEKS KEHIDUPAN DI KAMPUNG BUDAYA DOKDAK
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adha, I., Refianti, R., & Siswa, L. K. (2019). Menggunakan pendekatan matematika realistik indonesia berbasis konteks. 2(1).
Arikunto, Suharsimi. (2015). Prosedur penelitian : suatu pendekatan praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Hanifah, N. (2014). Perbandingan tingkat kesukaran , daya pembeda pelajaran ekonomi. 6(1), 41–55.
Hardiarti, S., Matematika, P. P., & Yogyakarta, U. N. (2017). Etnomatematika : aplikasi bangun datar. 8(2), 99–110.
Hidayah, M., Pendidikan, M., Dan, B., Indonesia, S., & Muhammadiyah Bogor, S. (n.d.). Perkembangan Peran Pendidikan Dalam Pembentukan Karakter Anak Di Kampung Cibungbulang Dalam Program Kkn Pendidikan. 11(1), 37–50.
Mardayanti, E. Z. B. S. (n.d.). Sistem persamaan linear dua variabel kelas x sma Elva Mardayanti , Zulkardi , dan Budi Santoso Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Matematika Universitas Sriwijaya. 1, 1–15.
Prabawati, R., Yanto, Y., & Mandasari, N. (2019). Pengembangan lks berbasis pmri menggunakan konteks etnomatematika pada materi spldv. 2(2), 73–79.
Rahayu, L. D., & Kusuma, A. B. (2019). Peran Pendidikan Matematika Di Era Globalisasi. Prosiding Sendika, 5(1), 534–541. Http://eproceedings.umpwr.ac.id/index.php/sendika/article/view/801
Yusup, F., Studi, P., Biologi, T., Islam, U., & Antasari, N. (2018). Uji validitas dan reliabilitas. 7(1), 17–23.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.