Hubungan Lama Penggunaan Gadget dengan Masalah Mental Emosional pada Anak Usia Pra Sekolah di TK Aba Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis Tahun 2021
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Al-Ayouby, M.H. 2017. Dampak Penggunaan Gadget Pada Anak Usia Dini. Skripsi. FISIP. Lampung.
Arikunto, S. (2010) . Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta : Rineka Cipta.
AAP Recommendations for Children’s Media Use. Am Acad Pediatr. 2016. Tersedia dari: https://www.aap.org/ en-us/about-the-aap/aap- press-room/pages/ american- academy-of-pediatrics- announcesnew- recommendations-for- childrens-media-use. aspx.
Badan Pusat Statistik (BPS). 2020. Pandemi Cobid-19 dorong anak-anak aktif menggunakan ponsel. (online).
(https://databoks.katadata.co.i d/datapublish/2020/12/16/pan demi-covid-19-dorong-anak- anak-aktif-menggunakan- ponsel) (diakses tanggal 23 Maret 2021)
Dwiawati, N. 2016. Hubungan asi eksklusif dengan perkembangan emosi pada anak usia 48-60 bulan di puskesmas borobudur kabupaten magelang tahun 2016. skripsi. Kebidanan. Poltekkes Kemenkes.
Efendi, R. U. N., Arifah, S., & Kp, S. (2016). Perbedaan Perkembangan Motorik Halus Anak Prasekolah Antara Yang Mengikuti Paud Dan Tidak Mengikuti Paud Di Desa Kalikotes Kecamatan Kalikotes Klaten (Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Hanifah, L., & Ningrum, M. P. (2017). Gambaran Hasil Deteksi Dini Masalah Mental Emosional Pada Anak Prasekolah Usia 36 Sampai 72 Bulan Di Playgroup Dan Tk Cherry Kids Club Islamic
Refbacks
- There are currently no refbacks.