IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR SEJARAH SISWA (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa SMAN 1 Baregbeg)
Abstract
Full Text:
PDF INDONESIAReferences
Hamilk, Oemar. 2013. Proses Belajar Mengajar. Jakarta: PT. Bumi Aksara
Hasan, Hamid. (Tt.) Problematika Penelitian Sejarah. Bandung: FPIPS UPI
Fatkhurofi, Imam dkk. 2015. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Script Dengan Metode Praktikum Terhadap Kemampuan Multirepresentasi Siswa Dalam Pembelajaran Fisika Kelas X Di SMA Muhammadiyah 3 Jember. Jurnal Pendidikan Fisika, Vol. 4 No.2, September 2015, hal 140 – 144.
Subakti, YR. 2010. Paradigma Pembelajaran Sejarah Berbasis Konstruktivisme. SPPS, Vol. 24, No. 1, April 2010.
Suryana, Aan. 2015. Penerapan Model Pembelajaran Student Teams Achievment Division (STAD) Dengan Film Dokumenter Tentang Materi Pembelajaran Pendudukan Jepang di Indonesia Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Kesadaran Sejarah (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa SMA Plus Informatika Ciamis)”. Tesis Pascasarjana UNS Surakarta: tidak diterbitkan.
Wiyanarti, Erlina. (Tt). Model Pembelajaran Kontekstual Dalam Pengembangan Pembelajaran Sejarah. Bandung: FPIPS UPI.
Refbacks
- There are currently no refbacks.