Bioed : Jurnal Pendidikan Biologi Vol 10 no. 2 terbit bulan September 2022. Bioed Jurnal ini memuat hasil penelitian atau kajian teoretis yang berkaitan dengan pengembangan dan peningkatan Pendidikan Biologi (kurikulum, pembelajaran, laboratorium, dan lingkungan) atau telaah kritis dan penuangan ide-ide orisinal dalam ruang lingkup pendidikan Biologi serta berkaitan dengan biologi Science. Bioed diterbitkan secara berkala dua kali dalam setahun (Maret dan September).
##issue.fullIssue##
##issue.viewIssueDescription## | Halaman Depan (Cover) |
Daftar Isi
IDENTIFIKASI KAPANG PADA TEMPE BUNGKUS DAUN PISANG DAN PLASTIK ASAL PENGRAJIN TEMPE JATIASIH, BEKASI
Qurrota Aýun, Sulis Suryani, Chery Kurnia
DOI : 10.25157/jpb.v10i2.8685
|
45-51
|
Romdah Romansyah |
52-57
|
PENERAPAN ASESMEN KINERJA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN HABITS OF MIND SISWA PADA MATERI PLANTAE
Giena Sitha Supriatna
DOI : 10.25157/jpb.v10i2.8734
|
58-64
|
endang hardi |
65-70
|
PENGGUNAAN METODE RESITASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN EVOLUSI
Rika Rachmayanti
DOI : 10.25157/jpb.v10i2.8900
|
71-84
|
THE TEACHERS’ ABILITY TO DEVELOP THE STEM-BASED SCIENCE LEARNING PLAN
Toto Toto
DOI : 10.25157/jpb.v10i2.8875
|
85-93
|