Model Pembelajaran Discovery Learning Dengan Bantuan Media Scrapbook Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Assidiq, M. F. (2013). Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning kurikulum 2013 untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ekonomi di SMA Negeri 3 Boyolali Muhammad. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Haryati, Y. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigasi Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Matematika. Jurnal Penelitian Pendidikan, 18(1), 53–64.
Ismayanti, D. (2016). Permendigbud No. 22 Tahun 2016. Permendigbud, Hal. 31–48.
Latuputty, D. (2021). Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation Sebagai Upaya Peningkatan Hasil Belajar Ekonomi Kelas X SMA. Jurnal Pendidikan, 4(2), 19–25.
Nurrahman, B. T., Untari, M. F. A., & Purnamasari, I. (2022). Keefektifan Media Pembelajaran Scrapbook Terhadap Hasil Belajar Tematik Siswa Kelas V Tema 5 Ekosistem di SD Negeri 1 Getas. Pena Edukasia, 1(1), 53–57.
Sari, D. R., Raharja, H. F., Jawa, J., Indonesia, T., Jawa, J., Indonesia, T., Jawa, J., & Indonesia, T. (2020). Jurnal IJPSE ( Indonesia Journal of Primary Science Education) The Effect Of Discovery Learning Based 3d Scrapbook Media Toward Motivation And Learning Outcomes Pengaruh Discovery Learning Berbasis Media Scrapbook 3D Jurnal IJPSE ( Indonesia Journal of P. 01(01), 108–114.
Sari, S. P. (2019). Analisis faktor- faktor penyebab kesulitan belajar siswa pada mata pelajaran ekonomi kelas xi ips di sma negeri 1 kuantan hilir. 70.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D (Sutomo (ed.); Edisi Kedu).
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jwp.v11i1.13090
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Wahana Pendidikan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Indexing: