PENGARUH PENGGUNAAN MODEL ACTIVE KNOWLEDGE SHARING TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DI SMAN 2 CIAMIS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anonim. (2012). Landasan Pendidikan. Bandung. Fokus Media.
Arikunto, S. (2013). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta. Bumi
Dewi, Asri (2012). “Pengaruh Penggunaan Model Active Knowledge Sharing Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Minat Belajar Siswa Sma N 2 Karanganyar”. Jurnal Pendidikan Biologi. Surakarta: Universitas Sebelas Maret.
Hermayanti. (2011). “Strategi Pembelajaran Active Knowledge Sharing untuk meningkatkan keaktifan belajar siswa pada mata pelajaran sains kelasn V SDN 053 ranah kecamatan kampar kabupaten kampar”. pekanbaru: universitas islam negerisultan syarif kasim riau.
Maolani, Rukaesih A danUcuCahyana.(2015). MetodologiPenelitianPendidikan. Jakarta. PT. Raja GrafindoPersada.
Silberman, M. (2006). Active Learning: 101 Cara Belajar Siswa Aktif. Bandung. Nusamedia.
Sugiyono. (2015). Statistika Untuk Penelitian. Bandung. Alfabeta.
Surya, E dan Fitri, R. (2016). “Pengaruh Penerapan Model Active Knowledge Sharing Terhadap Hasil Belajar Dan Aktivitas Belajar Siswa Pada Konsep Sistem Pencernaan Di Kelas VIII Smp Negeri 9 Banda Aceh”. Jurnal Pendidikan Serambi Ilmu. 27 (2): 279-280.
Zaini, H., Bermawy, M dan Sekar, A A. (2008). Strategi Pembelajaran Aktif. Yogyakarta. Insani Mada
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/wa.v5i2.1516
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 JURNAL WAHANA PENDIDIKAN
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Indexing: