PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATERI PELAKU EKONOMI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 2005. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta :PT Bumi Aksara.
Blog Media Pendidikan. (2010). ”Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT)”. [Online]. Tersedia: http://blog.tp.ac.id/model-pembelajaran-kooperatif-tipe-numbered-heads-together-nht. (19 September 2010)
Dahar, R.W. 1988. Teori-Teori Belajar. Jakarta:Departemen pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi Proyek pengembangan Lembaga Pendidikan Tinggi.
Departemen Pendidikan Nasional. (2006). Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional
Herdian, (2009). “Model Pembelajaran NHT (Numbered Head Together”. [Online]. Tersedia: http://herdy07.wordpress.com/2009/04/22/model-pembelajaran-nht-numbered-head-together/. ( 19 September 2010)
Huda, M. (2009). Cooverative Learning Metode, Teknik dan Model Penerapan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Juanita, Y. (2009). Penetapan Model Pembelajaran Kooperatif Tpe Number Head Together Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan Pemantulan Cahaya. Skripsi Jurusan Pendidikan Fisika FPMIPA UPI Bandung: Tidak diterbitkan
Rahman.(2008). Model Mengajar dan Bahan Pembelajaran. Jatinangor: Alqa Prisma Interdelta
Saraswati, S.L. (2003). Upaya Menumbuhkan Keberanian Siswa SLTP Untuk Mengajukan Pertanyaan dan Mengemukakan Gagasan Melalui Model Latihan Inkuiri. Tesis Program Pasca Sarjana UPI: Tidak Diterbitkan.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/wa.v5i3.1535
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 JURNAL WAHANA PENDIDIKAN
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Indexing: