UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PANTUN MELALUI TEKNIK PENGAMATAN OBJEK LANGSUNG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Badudu. (1996) Kamus Umum Bahasa Indonesia. Jakarta : Pustaka Sinar Harapan.
Badrun, Ahmad. (1989). Teori Pantun. Jakarta : FKIP Universitas Mataram.
BSNP, (2007), Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar, Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan SMP, Jakarta : Dinas Pendidikan.
Cholid, N, Achmadi, A. (2005). Metodologi Penelitian. Jakarta : Bumi Aksara.
Faisal, S. (1982). Metode Penelitian Pendidikan. Surabaya : Usaha Nasional.
Kasbolah, (1998). PTK. Jakarta Depdikbud.
Mulyati, Y. (2002). Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di Kelas Tinggi. Jakata: Universitas Terbuka.
Resmini, N. (2008). Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di Kelas Tinggi. Jakarta : Bandung : UPI Press.
Rusyana, Y. (1988). Bahasa dan Sastra dalam Gamitan Pendidikan. Bandung : CV. Diponegoro.
Sagala, S. (2007). Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung : Alfabeta.
Sudjana, N dan Rivai, A. (2009). Media Pengajaran. Bandung : Sinar Baru Algensindo.
Sujarwo. (1978). Panduan Menulis Untuk Pemula. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Supriyadi. (1994). Materi Pokok Pendidikan Bahas Indonesia 2. Jakarta : Universitas Terbuka.
Suyatno. (2004). Teknik Pembelajaran Bahasa dan Sastra. Surabaya : Penerbit SIC
Tarigan, Djago. 1990. Materi Pokok Pendidikan Bahasa Indonesia: Modul 1-6. Jakarta: Depdikbud.
Kunandar. (2008). Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta : Rajawali Pers.
Siswanto, Wahyudi. (2008). Pengantar Teori Sastra. Jakarta: PT.Grasind
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/wa.v5i4.1543
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 JURNAL WAHANA PENDIDIKAN
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Indexing: