PENGARUH HARGA DAN MANAJEMEN PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN D’COST DI TASIKMALAYA
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Andrian Payne. (2000), Pemasaran Jasa, Yogyakarta: CV.Andi.
Basu Swastha. (2004), Azas-azas Marketing, Yogyakarta: Liberty.
Cross, Jean. (1998), Study Notes SESC9211 Risk Management. University of New South Wales, Department of Safety Science, Sidney: Australia.
Djaslim Saladin. (2003), Manajemen Pemasaran, Bandung: Linda Karya.
Dunleavy, H., Philips, G. (2009), Journal of Revenue and Pricing Management, Basingstoke: Palgrave Macmillan.
Ebert, Ronald J. & Ricky W. Griffin. (2006), Bisnis, Alih bahasa Rd.Soemamagara, Jakarta: Erlangga.
Engel, James F., Roger D. Blackwell, Paul W. Miniard. (2000), Perilaku Konsumen, terjemahan F.X Budianto, Jakarta: Binarupa Aksara.
Husein Umar. (2003), Metode Riset Akuntansi Terapan, Jakarta: Ghalia Indonesia, Cetakan Pertama.
Husein Umar. (2009), Metode Penelitian Untuk Skripsi Dan Tesis Bisnis, Jakarta: Rajagrafindo Persada, Edisi Kedua.
Indriyo Gitosudarmo. (2000), Manajemen Pemasaran, Yogyakarta: BPFE.
Kasavana, M.L., & Brooks, R.M. (1998), Managing front office operation (5th edition), Edutional Institute American Hotel and Motel Association, Michigan.
Kotler, Philip. (2000), Manajemen Pemasaran, Edisi Bahasa Indonesia, Jakarta: Prenhalindo.
Kotler, Philip. (2001), Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol, Alih bahasa : Hendra Teguh dan Ronny A.R. edisi kesembilan, buku dua, Jakarta: Prenhalindo.
Kotler, Philip. (2002), Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol, Alih bahasa : Hendra Teguh, Ronny A. Rusli dan Benyamin Molan, edisi kesembilan, buku dua, Jakarta: Prenhalindo.
Kotler, Philip. (2009), Manajemen Pemasaran jilid 1 dan 2, Alih bahasa : Hendra Teguh, Ronny A. Rusli dan Benyamin Molan, Jakarta: Prenhalindo.
Lovelock, Christopher. (2010), Pemasaran Jasa : Manusia, Teknologi, Strategi, edisi ketujuh, buku satu, Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi, Rambat. (2006), Manajemen Pemasaran Jasa : Teori dan Praktik, Jakarta: Salemba Empat.
Lupiyoadi, Rambat. (2008), Manajemen Pemasaran Jasa : Teori dan Praktik, Jakarta: Salemba Empat.
Lupiyoadi, Rambat dan Hamdani, A. (2011), Manajemen Pemasaran Jasa, edisi kedua, Jakarta: Salemba Empat.
Moh. Nazir. Ph. D. (2005), Metode Penelitian, Bogor: Ghalia Indonesia.
Mulyadi. (2000), Akuntansi Biaya : Penentuan Harga Pokok Dan Pengendalian Biaya, edisi ketiga, Yogyakarta: BPFE.
Schiffman, L.G dan Kanuk, Lesley L. (2007), Consumer Behavior, New Jersey: Perason Prestice Hall.
Sugiyono. (2004), Metode Penelitian Bisnis, Bandung: CV Alfabeta.
Sugiyono. (2013), Metode Penelitian Manajemen, Bandung: CV Alfabeta
Sutanto. (2000), Manajemen Pemasaran di Indonesia, buku dua, Jakarta: Salemba Empat.
Suwarni dan Septina Dwi Mayasari. (2011), Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen, Jurnal Ekonomi Bisnis, Th.16 No.1: 76-84
Tallury, K.T. dan Van Ryzin, G. (2004), The Theory and Practice of Revenue Management, New York: Springer Science.
Tjiptono, Fandy., Chandra, Gregorius., dan Adriana, Dadi. (2008), Pemasaran Strategik, Yogyakarta: CV.Andi offset.
Tjiptono, Fandy. (2009), Strategi Pemasaran Jasa, Yogyakarta: CV.Andi.
Tjiptono, Fandy. (2011), Pemasaran Jasa-Prinsip, Penerapan, dan Penelitian, Yogyakarta: CV.Andi.
Tjiptono, Fandy. (2014), Pemasaran Jasa-Prinsip, Penerapan, dan Penelitian, Yogyakarta: CV.Andi.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/wa.v4i1.357
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Jurnal Wahana Pendidikan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Indexing: