PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO DI CIAMIS

Herdiyanti Herdiyanti

Abstract


Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Ciamis.  Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dan teknik analisis jalur.  Pengumpulan data diperoleh melalui wawancara, kuesioner, dan studi pustaka. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen motor Yamaha Mio Ciamis. Simpulan dalam penelitian ini adalah baik  secara simultan maupun parsial: variabel harga, kualitas produk, dan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : harga, kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian

Full Text:

Download PDF

References


Ahmad Yanu Alif Fianto, 2014, The Influence of Brand Image on Purchase Bihavior, Business Management and Strategy, ISSN 2157-60068 Vol 5 No 2.

Alma Buchari, 2004, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Edisi Revisi, Cetakan ke Enam, Bandung: Alfabeta.

Angipora Marius P, 2002, Dasar-Dasar Pemasaran, Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.

Cannon, Josep P,Wiliam D Perreault, Jr, E Jerome Ms Carthy, 2009, Pemasaran Dasar, I Jakarta: Salemba Empat

Ermawati Eli, 2013, Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sabun Pencuci Rinso JRMM No ISSN :2337-5655 VOL 1 No 1

H

ariandy Wagean Ryanto,2014, Analisis Citra Merek, Kualiatas Produk dan Harga Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Mobil All New Kia Rio di Kota Menado, Jurnal EMBA VOL 2 No 3 hal 1715-1725

Isyanto Puji , Eman S, Herligian, 2012, Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Blackberry pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Singaperbangsa Karawang, Jurnal Manajemen , Vol 09 No 4

Kotler diterjemahkan oleh Benjamin Molan, 2002, Manajemen Pemasaran, Jakarta: PT Prenhallindo

Kotler, Philip dan Gary Amstrong, 2008, Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 1 Edisi Keduabelas. Jakarta: Erlangga

Kotler, Philip dan Keller Kevin Lane. 2009. diterjemahkan oleh Bob Sabran. Manajemen Pemasaran. Edisi Ketigabelas. Jilid 1 Jakarta: Erlangga

L

iya Monalisa Anis, Suharyono dan Sunarti, 2015, ”Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian”, Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol 28 No 2

Nazir, Moh, 2009, Metode Penelitian, Jakarta: Ghalia Indonesia

Lupiyoadi Rambat, 2001, Manajemen Pemasaran Jasa, Jakarta: Salemba Empat

Purnama, Lingga, 2006, Strategi Marketing Plan, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama

Sanusi Anwar, 2011, Metode Penelitian, Jakarta: Salemba Empat

Sekaran Uma , 2011, Research Methods for Bussines. Jakarta: Salemba Empat

Silvia Widyastuti dan Nindria Untarini, 2013, Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Suzuki Nex di Surabaya Selatan, Jurnal Ilmu Manajemen, Vol 1 No 2

Shofia Amaliani Islami, Nina Maharani dan Dede R Oktini, 2014, Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Toko Tas Henny Daaleum Kaum Pasar Kota Kembangg Bandung), Posiding Manajemen, ISSSN 2-460-6545

Sugiharti, 2012, Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan, JBMA Vol 1 No 1

Swasta, Basu dan Handoko, T. Hani . 2007, Manajemen Pemasaran:Analisa Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Liberty

Sugiyono, 2011, Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Method), Bandung: Alfabeta.

Sutisna, 2003, Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran, Bandung: Rosda

Tjiptono Fandy, 2009, Manajemen Jasa, cetakan kedua, edisi kesatu, Jakarta: Erlangga

Umer Shehzad, Salman Ahmad, Kesti Iqbal 2014 , Influence of Brand Name on consumen Choise and Decision, IOSR Journal of Business and Management (IOSR-JBM) e-ISSN: 2278-487X, p-ISSN: 2319-7668. Volume 16, Issue 6. Ver. III (Jun. 2014), PP 72-76

Virawan Wayan Adi, 2012, Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian, Jurnal Manajemen Bisnis Indonesia (JMBI) vol 2 Edisi IV .




DOI: http://dx.doi.org/10.25157/wa.v4i1.366

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2017 081322565388

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License

 

Indexing: