PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO DI CIAMIS
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Ahmad Yanu Alif Fianto, 2014, The Influence of Brand Image on Purchase Bihavior, Business Management and Strategy, ISSN 2157-60068 Vol 5 No 2.
Alma Buchari, 2004, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Edisi Revisi, Cetakan ke Enam, Bandung: Alfabeta.
Angipora Marius P, 2002, Dasar-Dasar Pemasaran, Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Cannon, Josep P,Wiliam D Perreault, Jr, E Jerome Ms Carthy, 2009, Pemasaran Dasar, I Jakarta: Salemba Empat
Ermawati Eli, 2013, Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sabun Pencuci Rinso JRMM No ISSN :2337-5655 VOL 1 No 1
H
ariandy Wagean Ryanto,2014, Analisis Citra Merek, Kualiatas Produk dan Harga Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Mobil All New Kia Rio di Kota Menado, Jurnal EMBA VOL 2 No 3 hal 1715-1725
Isyanto Puji , Eman S, Herligian, 2012, Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Blackberry pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Singaperbangsa Karawang, Jurnal Manajemen , Vol 09 No 4
Kotler diterjemahkan oleh Benjamin Molan, 2002, Manajemen Pemasaran, Jakarta: PT Prenhallindo
Kotler, Philip dan Gary Amstrong, 2008, Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 1 Edisi Keduabelas. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip dan Keller Kevin Lane. 2009. diterjemahkan oleh Bob Sabran. Manajemen Pemasaran. Edisi Ketigabelas. Jilid 1 Jakarta: Erlangga
L
iya Monalisa Anis, Suharyono dan Sunarti, 2015, ”Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian”, Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol 28 No 2
Nazir, Moh, 2009, Metode Penelitian, Jakarta: Ghalia Indonesia
Lupiyoadi Rambat, 2001, Manajemen Pemasaran Jasa, Jakarta: Salemba Empat
Purnama, Lingga, 2006, Strategi Marketing Plan, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Sanusi Anwar, 2011, Metode Penelitian, Jakarta: Salemba Empat
Sekaran Uma , 2011, Research Methods for Bussines. Jakarta: Salemba Empat
Silvia Widyastuti dan Nindria Untarini, 2013, Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Suzuki Nex di Surabaya Selatan, Jurnal Ilmu Manajemen, Vol 1 No 2
Shofia Amaliani Islami, Nina Maharani dan Dede R Oktini, 2014, Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Toko Tas Henny Daaleum Kaum Pasar Kota Kembangg Bandung), Posiding Manajemen, ISSSN 2-460-6545
Sugiharti, 2012, Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan, JBMA Vol 1 No 1
Swasta, Basu dan Handoko, T. Hani . 2007, Manajemen Pemasaran:Analisa Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Liberty
Sugiyono, 2011, Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Method), Bandung: Alfabeta.
Sutisna, 2003, Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran, Bandung: Rosda
Tjiptono Fandy, 2009, Manajemen Jasa, cetakan kedua, edisi kesatu, Jakarta: Erlangga
Umer Shehzad, Salman Ahmad, Kesti Iqbal 2014 , Influence of Brand Name on consumen Choise and Decision, IOSR Journal of Business and Management (IOSR-JBM) e-ISSN: 2278-487X, p-ISSN: 2319-7668. Volume 16, Issue 6. Ver. III (Jun. 2014), PP 72-76
Virawan Wayan Adi, 2012, Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian, Jurnal Manajemen Bisnis Indonesia (JMBI) vol 2 Edisi IV .
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/wa.v4i1.366
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 081322565388
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Indexing: