PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KUALITAS PEMBELAJARAN DAN KINERJA GURU DI MIN 2 KOTA BANDUNG DIMASA PANDEMI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abdul, I. (2020). Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Terhadap Kualitas Pembelajaran Di Sekolah Dasar . Pendidikan dan Konseling , 121-125.
Agnes, E., Kolyaan, Y., & Betaubun, M. (2017 ). PENGARUH PEMANFAATAN TIK TERHADAP KUALITAS PEMBELAJARAN SMP NEGERI URUMB DISTRIK SEMANGGA KABUPATEN MERAUKE. Jurnal Magistra, Vol 4, No. 2, 123-134.
Anshori, S. (2018). Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Komunikasi Sebagai Media Pembelajaran . Jurnal Ilmu Pendidikan PKn dan Sosial Budaya , 88-100.
Belawati, T. (2019). Pembelajaran Online . pamulang: Universitas Terbuka .
Fahyuni, E. F. (2017). TEKNOLOGI, INFORMASI DAN KOMUNIKASI Prinsip dan Aplikasi dalam Studi Pemikiran Islam . Siduarjo: UMSIDA Press.
Peraturan Pemerintah, P. P. (2013). Peraturan Pemerintah No.32 Tahun 2013 . Jakarta: Pemerintah Republik Indonesia .
Putria, H., Maula, L. H., & Uswatun, D. A. (2020). Alanalisis Proses Pembelajaran Dalam Jaringan (DARING) Masa Pandemi COVID-19 Pada Guru Sekolah Dasar . Jurnal Basicedu, Vol 4, No. 4, 861-872.
Rivalina, R. (2014). KOPETENSI TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI GURU DALAM PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN. Jurnal Teknodik.
Sumiyati, E. (2017). Penggunaan Model Pembelajaran Interaktif Berbasis Aktivitas untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Kelas VI Pada Pelajaran PKn Negeri 09 Kabawetan. Jurnal PGSD: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Vol. 10 No. 2, 66-72.
Wibowo. (2013 ). Manajemen Kinerja . Kelapa Gading, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/wa.v8i2.6089
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Wahana Pendidikan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Indexing: