ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN AKADEMIK PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI FKIP UNIVERSITAS GALUH
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Arikunto, S. 2005. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta :PT Bumi Aksara.
Blog Media Pendidikan. (2013). ”Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT)”. [Online]. Tersedia: http://blog.tp.ac.id/model-pembelajaran-kooperatif-tipe-numbered-heads-together-nht. (19 September 2013.
Bloom, B.S. Et.al (1979). Taxonomy of Educational Objectives The Classification of Educationals Goals. London: Longman Group LTD
Dahar, R.W. 1988. Teori-Teori Belajar. Jakarta:Departemen pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi Proyek pengembangan Lembaga Pendidikan Tinggi.
Departemen Pendidikan Nasional. (2006). Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional
Herdian, (2009). “Model Pembelajaran NHT (Numbered Head Together”. [Online]. Tersedia: http://herdy07.wordpress.com/2009/04/22/model-pembelajaran-nht-numbered-head-together/. ( 19 September 2013)
Huda, M. (2011). Cooverative Learning Metode, Teknik dan Model Penerapan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Juanita, Y. (2009). Penetapan Model Pembelajaran Kooperatif Tpe Number Head Together Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan Pemantulan Cahaya. Skripsi Jurusan Pendidikan Fisika FPMIPA UPI Bandung: Tidak diterbitkan
Karim, S, dkk.(2008). Belajar IPA Membuka Cakrawala Alam Sekitar Untuk Kelas VII Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah. Jakarta: Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional
Mulyadi, Y. (2006). Pengembangan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Numberid Heads Together (NHT) Pada Konsep Optik Geometris Untuk meningkatkan Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Siswa. Skripsi FPMIPA UPI Bandung : tidak diterbitkan.
Pusat Pembinaan dan Pengembangan Bahasa DEPDIKBUD. (1989). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
Rahman.(2008). Model Mengajar dan Bahan Pembelajaran. Jatinangor: Alqa Prisma Interdelta
Saraswati, S.L. (2003). Upaya Menumbuhkan Keberanian Siswa SLTP Untuk Mengajukan Pertanyaan dan Mengemukakan Gagasan Melalui Model Latihan Inkuiri. Tesis Program Pasca Sarjana UPI: Tidak Diterbitkan.
Wasis, (2008). Ilmu Pengetahuan Alam SMP dan Mts Kelas VIII. Jakarta: Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional
Wiriaatmadja, R. (2007). Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/wa.v5i1.929
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 JURNAL WAHANA PENDIDIKAN
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Indexing: