Profil Kapasitas Volume Oksigen Maksimal Mahasiswa Pendidikan Guru MI UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anastasi, A., & Urbina, S. (1998). Tes Psikologi, Edisi Bahasa Indonesia Jilid 1. Jakarta: Simon & Schuster (Asia) Pte. Ltd.
Astrand.1973. Pendidikan Kesegaran Jasmani. Jakarta : Departemen Pendidikan dan Kebudayaan
Fenanlampir, A., & Faruq, M. M. (2015). Tes & Pengukuran dalam Olahraga. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. 2020. “Surat Edaran Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 35952/MPK.A/HK/2020.”
Magnus dan Sundet. 1994. Pendidikan Kesegaran Jasmani. Jakarta : Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.
Nurhasan. 2011. Tips Praktis Menjaga Kebugaran Jasmani. Gresik: Abil Pustaka.
Nuryana, Agus Nana. 2020. “Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Dunia Pendidikan.” Kabar Priangan, 2020. https://kabar-priangan.com/dampak-pandemi-covid-19-terhadap-dunia-pendidikan/
Sharkey, Brian J. 2003. Kebugaran dan Kesehatan. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada.
Sidik, Dikdik Zafar. (2010). Pembinaan Kondisi Fisik. Jurusan Pendidikan Kepelatihan. FPOK-UPI.
Sudarno. 1992. Pendidikan Kesegaran Jasmani. Jakarta : Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.
Zainal, Aqib. 2002. Profesionalisme Guru dalam Pembelajaran. Surabaya: Insan Cendikia.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jwp.v10i2.9921
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Wahana Pendidikan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Indexing: