Jurnal Bioed Volume 9 nomor 1 terbit bulan Maret 2021.Bioed Jurnal ini memuat hasil penelitian atau kajian teoretis yang berkaitan dengan pengembangan dan peningkatan Pendidikan Biologi (kurikulum, pembelajaran, laboratorium, dan lingkungan) atau telaah kritis dan penuangan ide-ide orisinal dalam ruang lingkup pendidikan Biologi. Bioed diterbitkan secara berkala dua kali dalam setahun (Maret dan September).
##issue.fullIssue##
##issue.viewIssueDescription## | Halaman Depan (Download PDF) |
Daftar Isi
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MIND MAPPING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA
Tiana Putri Hidayati, Yoyon Sutresna, Warsono Warsono
DOI : 10.25157/jpb.v9i1.5327
|
1-10
|
PENGARUH MODEL LEARNING CYCLE 5E TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA
Fuji Astuti Aprilia, Euis Erlin, Warsono Warsono
DOI : 10.25157/jpb.v9i1.5326
|
11-17
|
PENGARUH PENGGUNAAN TABEL KLADISTIK TERHADAP PEMAHAMAN MATERI ZOOLOGI INVERTEBRATA
Adun Rusyana
DOI : 10.25157/jpb.v9i1.5333
|
18-26
|
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN SISTEM KOORDINASI MENGGUNAKAN METODE TGT DI KELAS XI IPA SMA
Rika Rachmayanti
DOI : 10.25157/jpb.v9i1.5366
|
27-33
|
Siti Rohmah, Euis Erlin, Jeti Rachmawati |
34-38
|
IDENTIFIKASI PERSEPSI MASYARAKAT KUTA TENTANG KONSERVASI LINGKUNGAN
Mia Nurhilmiah, Dadi Dadi, awang Kustiawan
DOI : 10.25157/jpb.v9i1.5331
|
39-48
|