Table of Contents
Articles
ANALISIS IMPLEMENTASI ERP PADA UMKM MYBEAUTYSHOP TOKO KECANTIKAN
Immanuel Zai, Nasar Buntu Laulita, Winson Ng, Jackson Lee, Andi Yanto, Michael Michael, Jacky Jacky
DOI : 10.25157/mr.v6i3.7605
|
790-796
|
Riadhy Sanjaya Hidayat |
797-804
|
ANALISIS TOWS DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK SKINCARE
Dinna Windiasari, Apri Budianto, Irma Darmawati Bastaman
DOI : 10.25157/mr.v6i3.7562
|
805-814
|
THE INFLUENCE OF MOTIVATION, ATTITUDES, AND MODERATION OF KNOWLEDGE FOR COMPLIANCE ENHANCEMENT
Viky Santy Theresia, Agusdini Banun Saptaningsih, Hasyim Hasyim
DOI : 10.25157/mr.v6i3.8680
|
815-821
|
STRATEGI PEMASARAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KREDIT RITEL (Studi kasus pada BNI Cabang Tasikmalaya)
Asep Purkon, Enas Enas, Ferey Herman
DOI : 10.25157/mr.v6i3.7867
|
823-831
|