Section Details


Articles

 
Issue Title
 
Vol 9, No 1 (2023): Januari 2023 TINGKAT ADOPSI ELECTRONIC WORD OF MOUTH OLEH PENGIKUT MEDIA SOSIAL INSTAGRAM “KECIPIR” Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Stephanie Maria Zerlina Mayang Ken Wuri, Agriani Hermita Sadeli, Sulistyodewi Nur Wiyono
 
Vol 9, No 1 (2023): Januari 2023 ANALISIS DESKRIFTIF DAN KETERKAITAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN KOPI DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI (Studi Kasus pada Konsumen Warung Dongeng Kopi Jogja di Yogyakarta) Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Elly Rasmikayati, Yayat Sukayat, Bobby Rachmat Saefudin
 
Vol 9, No 1 (2023): Januari 2023 KOLABORASI PEMERINTAH DAN SWASTA : SEBUAH UPAYA UNTUK MEMPERKUAT INOVASI PETANI SKALA KECIL DI INDONESIA Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Gema Wibawa Mukti, Rani Andriani Budi Kusumo, Anne Charina
 
Vol 9, No 1 (2023): Januari 2023 PEMBERDAYAAN SDM PETANI DAN AKSELERASI TEKNOLOGI INOVATIF MEWUJUDKAN KECUKUPAN DAN PERTAHANAN PANGAN BERDAYASAING PASCA PANDEMI COVID19 Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Roosganda Elizabeth
 
Vol 9, No 1 (2023): Januari 2023 STRATEGI BERTAHAN HIDUP INDUSTRI KECIL AGRO PASCA PANDEMI COVID 19 DI INDONESIA: ANALISIS BERBASIS KETAHANAN Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Anne Charina, Rani Andriani Budi Kusumo, Gema Wibawa Mukti
 
Vol 8, No 2 (2022): Juli 2022 PERBANDINGAN PENDAPATAN USAHATANI KENTANG SELAMA PANDEMI COVID-19 DI KABUPATEN GOWA Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Sitti Hardiyanti Mulaputri, Didi Rukmana, Jusni Jusni, Saadah Saadah
 
Vol 8, No 2 (2022): Juli 2022 PEMASARAN BAWANG MERAH RAMAH LINGKUNGAN DI KABUPATEN BANTUL Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Diah Rina Kamardiani, Rafli Lindusena Pratama
 
Vol 8, No 2 (2022): Juli 2022 PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYUR ORGANIK DI WARUNG 1000 KEBUN BANDUNG Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Dinda Selvia, Yosini Deliana
 
Vol 8, No 2 (2022): Juli 2022 PRAKTIK SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP DAYA SAING UKM MAKANAN RINGAN KOTA MAKASSAR DI ERA COVID-19 Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Aidah Aabidah Hasyim, Mahyuddin Mahyuddin, Pipi Diansari
 
Vol 8, No 2 (2022): Juli 2022 PERSEPSI PETANI PADI TERHADAP ASURANSI USAHATANI PADI DI KECAMATAN RANCAEKEK KABUPATEN BANDUNG Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Rizqina Qonita Aulia, Eliana Wulandari
 
Vol 8, No 2 (2022): Juli 2022 ANALISIS KOMPARATIF METODE TREND DALAM PERAMALAN PRODUKSI KOPI INDONESIA Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
I Putu Eka Wijaya, Novi Permata Indah, Yusuf Muhyiddin
 
Vol 8, No 2 (2022): Juli 2022 ANALISIS EFISIENSI RANTAI PASOK CABAI RAWIT (CAPSICUM FRUTESCENS L.) KABUPATEN GOWA DI ERA PANDEMI COVID-19 Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Kamilia Nur Yaumil Ali, Mahyuddin Mahyuddin, Letty Fudjaja
 
Vol 8, No 2 (2022): Juli 2022 STRATEGI PENGEMBANGAN AGROWISATA KEBUN BELIMBING NGRINGINREJO, KECAMATAN KALITIDU, KABUPATEN BOJONEGORO DALAM MENGHADAPI KRISIS PANDEMI COVID-19 Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Ameilia Dwi Anisa, Siwi Gayatri, Joko Mariyono
 
Vol 8, No 2 (2022): Juli 2022 TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TANAMAN HIAS KAKTUS MELALUI PEMASARAN ONLINE DI CACTI HEAVEN BANDUNG Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Salma Fauzia Kamila, Lucyana Trimo
 
Vol 8, No 2 (2022): Juli 2022 PENGARUH KEMITRAAN KOPERASI SERBA USAHA PERTIWI HIJAU TERHADAP KEBERHASILAN USAHATANI PADI ORGANIK DI KECAMATAN COLOMADU, KABUPATEN KARANGANYAR Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Dwi Ayu Noviantika, Siwi Gayatri, Kadhung Prayoga
 
Vol 8, No 2 (2022): Juli 2022 ANALISIS RANTAI PASOK SAYURAN PAKCOY DENGAN SISTEM BUDIDAYA RAMAH LINGKUNGAN: STUDI KASUS TANI KOTA, KOTA BANDUNG Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Pitania Naelil Zakiyah, Tuti Karyani
 
Vol 8, No 2 (2022): Juli 2022 PERSEPSI PEMUDA TERHADAP PROFESI PETANI PADI DI KOTA SEMARANG Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Mita Erliaristi, Kadhung Prayoga, Joko Mariyono
 
Vol 8, No 2 (2022): Juli 2022 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA PROGRAM STUDI S1 AGRIBISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO UNTUK BERWIRAUSAHA DI BIDANG PERTANIAN Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Nabila Azima Putri, Siwi Gayatri, Kadhung Prayoga
 
Vol 8, No 2 (2022): Juli 2022 PEMBELIAN MINUMAN KOPI ONLINE DI MASA PANDEMI COVID 19 Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Yosini Deliana, Gema Wibawa Mukti, Lucyana Trimo
 
Vol 8, No 2 (2022): Juli 2022 ANALISIS KEBERLANJUTAN USAHA SAYURAN HIDROPONIK PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA MAKASSAR (STUDI KASUS DI GREEN TOP FARM) Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Nur Indah Waliyanti, Jusni Jusni, Pipi Diansari
 
Vol 8, No 2 (2022): Juli 2022 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PARTISIPASI PETANI DALAM PROGRAM ASURANSI USAHA TANI PADI (AUTP) DI KECAMATAN PENGANDONAN Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Maryani Maryani, Munajat Munajat, Yetty Oktarina
 
Vol 8, No 2 (2022): Juli 2022 PERANAN ASSET NAFKAH TERHADAP STRATEGI NAFKAH RUMAH TANGGA PETANI GUREM LAHAN KERING DI KECAMATAN CAMBA KABUPATEN MAROS Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Aulia Nurul Hikmah, Muhammad Dassir, Sitti Nadira
 
Vol 8, No 2 (2022): Juli 2022 SIKAP KONSUMEN DALAM MEMBELI SAYURAN DI PASAR TRADISIONAL DAN PEDAGANG SAYUR KELILING DI KABUPATEN KOLAKA Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Masitah Masitah, Nursalam Nursalam, Dewi Yulan Dari
 
Vol 8, No 2 (2022): Juli 2022 PERILAKU KONSUMEN KOPI DI MASA PANDEMI COVID-19 (Suatu Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran) Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Raden Ajeng Sukma Ayu Hanipradja, Elly Rasmikayati, Bobby Rachmat Saefudin
 
Vol 8, No 2 (2022): Juli 2022 PERAN INFLUENCER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FRUTIVEZ Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Nabilla Vynka Fakhira, Roni Kastaman, Totok Pujianto
 
826 - 850 of 1267 Items << < 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 > >>