Section Details


Articles

 
Issue Title
 
Vol 10, No 2 (2024): Juli 2024 Karakteristik Konsumen Bahan Pangan Beras Pasar Tradisional Ujung Berung Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Tsalsa Nurfadhila, Nur Syamsiyah
 
Vol 10, No 2 (2024): Juli 2024 Analisis Keberlanjutan Usaha Tani Jeruk Siam di Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar Provinsi Riau Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Nurhumairah Nurhumairah, Susy Edwina, Eliza Eliza
 
Vol 10, No 2 (2024): Juli 2024 Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Komunikoffie Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Sandhy Rizqy Fasyah, Sara Ratna Qanti, Nur Syamsiyah, Mahra Arari Heryanto
 
Vol 10, No 2 (2024): Juli 2024 Perilaku Konsumen dalam Pembelian Daging Ayam Broiler Secara Online di Era New Normal Covid-19 Kota Bandar Lampung, Lampung Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Abu Haris Husain, Yaktiworo Indriani, Agus Hudoyo
 
Vol 10, No 2 (2024): Juli 2024 Analisis Usahatani Kale Curly di XZY Organik Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Pandi Pardian, Mahra Arari Heryanto
 
Vol 10, No 2 (2024): Juli 2024 Efektivitas Iklan Melalui Konten Media Sosial Instagram pada Produk UMKM Al-Waliy Honey Gummy dengan Pendekatan AIDA Model Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Raden Fathia Nurul Fadhilah Sumadinata, Sri Fatimah, Hepi Hapsari, Muhammad Arief Budiman
 
Vol 10, No 2 (2024): Juli 2024 Budaya Ngopi, Tipologi, dan Strategi Kedai Kopi dalam Persaingan Bisnis Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Robbi’ul Chofiyana, Aminah Happy Moninthofa Ariyani, Slamet Widodo
 
Vol 10, No 2 (2024): Juli 2024 Utilization of Liquid Organic Fertilizer from Cow and Chicken Manure, Indigofera on Hydroponic Lettuce, and Consumer Perception Abstract   PDF
Favian Albin Setiawan, Lucia Cyrilla Eko Nugrohowati Supriyadi Dekrityana, Salundik Salundik, Iyep Komala
 
Vol 10, No 2 (2024): Juli 2024 Pengaruh Digital Marketing Terhadap Brand Image dan Brand Awareness Teh Walini Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Amienda Cahya Madasansa, Lucyana Trimo, Hesty Nurul Utami, Sri Fatimah
 
Vol 10, No 2 (2024): Juli 2024 Analisis Tingkat Daya Saing Cengkeh Indonesia terhadap Negara Pesaing: Tanzania dan Madagaskar Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Yuli Retnaningsih, Pawana Nur Indah, Dona Wahyuning Laily
 
Vol 10, No 2 (2024): Juli 2024 Efektivitas Pelaksanaan Program Pupuk Bersubsidi pada Petani Padi Desa Tinggar Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan Jawa Barat Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Ratu Ghassani, Dika Supyandi
 
Vol 10, No 2 (2024): Juli 2024 Respon Produksi Susu atas Penggunaan Input pada Usahaternak Sapi Perah (Survei di Wilayah Kerja KPBS Pangalengan) Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Rudeni Ardiansyah, Muhammad Hasan Hadiana, Cecep Firmansyah
 
Vol 10, No 2 (2024): Juli 2024 Analisis Rantai Nilai Agribisnis Cabai Merah Besar (Studi Kasus di Desa Sindulang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat) Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Salsabila Hanifa Kuswatim, Eddy Renaldi
 
Vol 10, No 2 (2024): Juli 2024 Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran pada Produk UMKM Lupba Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Nadhifa Kartika Putri, Hepi Hapsari
 
Vol 10, No 2 (2024): Juli 2024 Pemasaran Relasional di Koperasi Produsen Kopi (Studi Kasus di Koperasi Giri Senang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat) Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Devi Bellinda Senjaya, Agriani Hermita Sadeli
 
Vol 10, No 2 (2024): Juli 2024 Efisiensi Teknis Usahatani Kentang di Desa Sarimukti Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Regita Cahyani Putri Ashillah, Erna Rachmawati, Dini Rochdiani, Lucyana Trimo
 
Vol 10, No 2 (2024): Juli 2024 Manajemen Persediaan Green bean Sebagai Bahan Baku Kopi Untuk Memenuhi Kebutuhan Konsumen (Studi Kasus pada KTH Giri Senang Kabupaten Bandung) Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Christhoper Marshell, Lucyana Trimo, Ahmad Choibar Tridakusumah, Pandi Pardian
 
Vol 10, No 2 (2024): Juli 2024 Faktor-faktor yang Memengaruhi Perilaku Konsumsi Mahasiswa dan Estimasi Nilai Ekonomi Food Waste di Kantin Faperta Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Chabibah Chabibah, Erna Rachmawati, Eti Suminartika, Pandi Pardian
 
Vol 10, No 2 (2024): Juli 2024 Analisis Bibliometrik Tren Kajian Preferensi Konsumen Komoditas Buah Segar di Indonesia Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Tia Sofiani Napitupulu, Sumarlina Sumarlina, Uni Baroroh Husnudin
 
Vol 10, No 2 (2024): Juli 2024 Pengaruh Co-Branding terhadap Minat Beli Followers Instagram Kedai Kopi FC Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Nasywa Khairunnisa Hilman, Erna Rachmawati, Hesty Nurul Utami, Sulistyodewi Nur Wiyono, Lucyana Trimo
 
Vol 10, No 2 (2024): Juli 2024 Analisis Pengaruh Kualitas dan Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen Ayam Lokal di Pasar Tradisional Kota Bandung (Survei di Pasar Simpang Dago Kota Bandung) Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Imam Malik, Linda Herlina, Anita Fitriani
 
Vol 10, No 2 (2024): Juli 2024 Analisis Nilai Tambah Agribisnis Kopi Arabika di Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara (Studi Kasus: Pedagang Besar Si Talbak Coffee) Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Dewi Widiawati, Eddy Renaldi
 
Vol 10, No 2 (2024): Juli 2024 Analisis Preferensi Konsumen Wortel Organik (Daucus carota L.) di Kota Semarang (Studi Kasus: Komunitas Pasar Sehati Semarang) Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Andara Nuradika Prisanti, Wahyu Dyah Prastiwi, Migie Handayani
 
Vol 10, No 2 (2024): Juli 2024 Analisis Kelayakan Usaha Budidaya Chlorella sp Skala Lab Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Nelwida Nelwida, M. Hariski, Lauura Hermala Yunita, Yoppie Wulanda
 
Vol 10, No 2 (2024): Juli 2024 Aksesibilitas Petani Tomat Terhadap Sumber Pembiayaan di Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung Abstract   PDF (Bahasa Indonesia)
Dian Rosdiani, Eliana Wulandari
 
76 - 100 of 1090 Items << < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >>