Issue |
Title |
Vol 8, No 2 (2020): November |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TIPE OPEN ENDED TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA |
Abstract
|
Dadi Indra Permana |
Vol 8, No 1 (2020): Juni |
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DENGAN METODE TIME TOKEN |
Abstract
|
Rita Patonah, Amelia Putri Suitela |
Vol 8, No 1 (2020): Juni |
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN AKUNTANSI KELAS XI IPS SMA NEGERI 1 GARAWANGI KUNINGAN |
Abstract
|
Lutfi Rohmawati |
Vol 7, No 2 (2019): November |
IMPLEMENTASI MEDIA PEMBELAJARAN AUDITIF TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK |
Abstract
PDF
|
Rini Agustin Eka Yanti, Noviyanti Ahawiyah |
Vol 7, No 1 (2019): Juni |
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE EVERYONE IS A TEACHER HERE DENGAN TIPE GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER PADA MATA PELAJARAN EKONOMI (Studi Eksperimen pada Kompetensi Dasar Menganalisis Perpajakan dalam Pembangunan Ekonomi Kelas XI IPS SMA Negeri 1 Baregbeg) |
Abstract
PDF
|
Rizka Andhika Putra, Anggita Martina Pratama |
Vol 7, No 1 (2019): Juni |
PERBEDAAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIRS SHARE (TPS) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN VISUALIZATION, AUDITORY, KINESTHETIC (VAK) PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI BIAYA (Studi Eksperimen Kompetensi Dasar Menyusun Laporan Biaya Kelas XI Kompetensi Keahlian Akuntansi Di SMK Hepweti Ciamis) |
Abstract
PDF
|
Dedeh Dedeh, Sofi Awalia Nurfitriani |
1 - 6 of 6 Items |
|