The Use of Youtube Podcast to Improve Student Speaking Skills
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adlini, M. N., Dinda, A. H., Yulinda, S., Chotimah, O., & Merliyana, S. J. (2022). Metode Penelitian Kualitatif Studi Pustaka. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 6(1), 974–980. https://doi.org/10.33487/edumaspul.v6i1.3394
Amalia, M. N. (2021). Sebuah Kajian Pustaka: Tren Podcast sebagai Media dalam Pembelajaran Bahasa kedua. Biormatika : Jurnal Ilmiah Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, 7(2), 168–176. https://doi.org/10.35569/biormatika.v7i2.1146
Jannah, M., & Hasanah, U. (2019). Pengaruh Media Pembelajaran Audio Visual Terhadap Kemampuan Berbicara Anak Kelompok B Di Paud Terpadu Teratai Unm Makassar. Instruksional, 1(1), 25. https://doi.org/10.24853/instruksional.1.1.25-31
Kaharuddin. (2021). Equilibrium : Jurnal Pendidikan Kualitatif : Ciri dan Karakter Sebagai Metodologi.
Jurnal Pendidikan, IX(1), 1–8.
Martianto, R. W. U., & Toni, A. (2021). Analisis Semiotika Gaya Komunikasi Milenial Bambang. Jurnal Ilmu Komunikasi, 4(1), 13–28.
Mayangsari, D., & Tiara, D. R. (2019). Podcast Sebagai Media Pembelajaran Di Era Milenial. Jurnal Golden Age, 3(02), 126. https://doi.org/10.29408/goldenage.v3i02.1720
Pujaastwa, I. B. G. (2016). Teknik wawancara dan observasi untuk pengumpulan bahan informasi. 1–11. Qura, U., Ibrahim, N., Yanti, P. G., & Baadilla, I. (2022). Pengaruh Podcast (Siniar) Youtube terhadap
Peningkatan Keterampilan Berbicara. Ranah: Jurnal Kajian Bahasa, 11(2), 351.
https://doi.org/10.26499/rnh.v11i2.5147
Riyani, R., & Istiana Sari, A. (2020). PENGGUNAAN PODCAST UNTUK MEMPERBAIKI PENGUCAPAN (PRONUNCIATION) MAHASISWA DALAM BERBICARA BAHASA
INGGRIS (Sebuah Penelitian Tindakan Kelas pada Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Semester I Kelas 01, FKIP UNISRI pada Tahun Akademik 2019/2020 ). Research Fair Unisri, 4(1). https://doi.org/10.33061/rsfu.v4i1.3380
Teherani, A., Martimianakis, T., Stenfors-Hayes, T., Wadhwa, A., & Varpio, L. (2015). Choosing a Qualitative Research Approach. Journal of Graduate Medical Education, 7(4), 669–670. https://doi.org/10.4300/JGME-D-15-00414.1
Umbar, K., Lestari, H. T., Suharso, H. K., Fardan, M., & Hafawah, H. (2023). Pembelajaran bahasa Arab berbasis Youtube : Studi di channel Arab Podcasts. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 5(2), 917–925. https://www.youtube.com/@ArabPodcasts/featured
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/(jeep).v12i1.14878
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
JEEP has been indexed in