Daftar Isi
Eros Rosita |
1-8
|
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISKURSUS MULTY REPRECENTACY (DMR) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA
Linda Herdiana, Nur Eva Zakiah, Yoni Sunaryo
![]() ![]() |
9-14
|
Resta Agustiany, Endang Hardi, Nur Ilmiyati |
15-20
|
Helatini Helatini |
21-26
|
MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR IPS DENGAN PENGGUNAAN MEDIA VIDEO PADA SISWA KELAS V A SD NEGERI 2 TANJUNG
Dadah Kusmiati
![]() ![]() |
27-32
|
Lala Laura Rahman, Adun Rusyana, Lia Yulisma |
33-38
|
Elah Hayati |
39-44
|
Rizki Adinda Putri, Sri Pajriah, Yadi Kusmayadi |
45-52
|
Heni Yulia |
53-58
|
MENINGKATKAN KEMAMPUAN GURU DALAM MENYUSUN KELENGKAPAN MENGAJAR MELALUI IN-HOUSE TRAINING
Lia Lis Sa’adah
![]() ![]() |
59-64
|
MENINGKATKAN KEMAMPUAN GURU DALAM MENYUSUN PERENCANAAN PEMBELAJARAN MELALUI PEMBINAAN KOLABORATIF
Nani Suryani
![]() ![]() |
65-70
|
Sheli Resti Asmara, Tati Heryati, Rita Patonah |
71-78
|
PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATAN PEMAHAMAN MATA PELAJARAN IPS
Titoh Tohariah
![]() ![]() |
79-84
|
UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN DALAM MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA MELALUI MEDIA GAMBAR SERI
Tati Rohayati
![]() ![]() |
85-90
|
PELAKSANAAN QUESTION STUDENT HAVE METHOD DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMA
Firman Aryansah
![]() ![]() |
91-98
|
Ecin Kuraesin |
99-104
|
Dyna Darozatun, Nur Eva Zakiah, Ida Nuraida |
105-114
|
Yulia Sriningsih, Uung Runalan Soedarmo, Yadi Kusmayadi |
115-122
|