Artikel yang terbit pada volume 11 No 2 Agustus 2024 terdiri dari dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
Table of Contents
Articles
Opportunities Of Using Chatgpt In Academic Writing: Perceptions Of The Philippines And Indonesian Students
Rozanah Katrina Herda, Arnel S. Travero, Abdullah Kafabih, Alfatih Widiyadi Koeswoyo, Risma Novita Sari, Farrij Imam Hakiki, Nikmatul Wahidah
DOI : 10.25157/jwp.v11i2.14922
|
205-214
|
BBC Learning English YouTube Channel as an Authentic Material to Improve Students’ Listening Skill
Intan Herlisma, Dedeh Rohayati, Didih Faridah
DOI : 10.25157/jwp.v11i2.15065
|
215-226
|
Rini Dwi Pratiwi, Muhammad Faris Abdil Aziz, Izzatul Fajriyah |
227-236
|
Rahmah Ramadhana, Nurhikmah H, Farida Febriati |
237-250
|
Teacher Oral Corrective Feedback In Video Conference Applications For Online Learning
Yuda Anugrah, Lilies Youlia Friatin, Bambang Ruby Sugiarto
DOI : 10.25157/jwp.v11i2.15126
|
251-262
|
Investigasi Kompetensi Tpack Dosen Dan Realisasi Pembelajaran Tatap Muka Pasca Covid-19
Desi Nurani, Luthfiyatun Thoyyibah, Ratnawati Ratnawati
DOI : 10.25157/jwp.v11i2.14597
|
263-278
|
Strategi Pengambilan Keputusan Dalam Kepemimpinan Pendidikan Islam
Sevi Lestari
DOI : 10.25157/jwp.v11i2.11864
|
279-294
|
Martina Martina |
295-304
|
Wiwik Dyah Aryani, Eneng Erna Hasanah, Reni Rohaeni, Yati Nurhayati |
305-316
|
Ayi Najmul Hidayat, Seni Mukti, Beti Nurhayati, Evi Zulvia |
317-328
|
Konsep Dasar Kebijakan Pendidikan Dan Kinerja Birokrasi (KPKB)
Nur Arifin, Lia Yulisma, Tedi Setiadi, Hendi S Muchtar, Nandang Koswara
DOI : 10.25157/jwp.v11i2.11141
|
329-346
|
Helmi Alfiaturrohmah, Ro'idah Salma, Bambang Supriadi, Heny Mulyowidodo |
347-356
|
Tajusy Syihab Azzahi Basyarah, Farhan Harfani, Azhar Farid Halim |
357-368
|
Meningkatkan Keterampilan Penguasaan Microsoft Word Peserta Didik Tunanetra Dengan Media Tutorial Audio
Tutik Muliani, Murtadlo Murtadlo, Wiwik Widajati
DOI : 10.25157/jwp.v11i2.13759
|
369-378
|
Dwi Setiyawan |
379-392
|
Citra Kamila, Abdul Gofur, Elin Iryani |
393-406
|